mural
homeforward
2 Paket Indosat Pascabayar dengan Segudang Keunggulan, Apa Saja?

2 Paket Indosat Pascabayar dengan Segudang Keunggulan, Apa Saja?

Indosat menjadi salah satu provider ternama di Indonesia. Provider ini menjadi pilihan masyarakat karena memiliki harga pulsa dan paket internet yang terbilang terjangkau, terutama di kalangan pelajar dan mahasiswa. Tidak hanya menawarkan layanan seluler prabayar, pelanggan juga bisa menggunakan layanan Indosat pascabayar postpaid.

Baca Juga: Mengenal Kuota Malam Indosat dan Cara Penggunaannya

Sekilas Tentang Indosat Pascabayar

keunggulan indosat pascabayar

Sumber: Envato

Layanan postpaid dari Indosat sebenarnya tidak jauh beda dengan layanan pascabayar dari provider seluler lainnya. Pelanggan bisa menggunakan layanan tanpa harus mengisi pulsa. Selanjutnya, pelanggan akan mendapatkan tagihan total pemakaian selama satu bulan yang harus dibayarkan.

Biasanya, terdapat limit atau batas penggunaan bulanan yang bisa diatur sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Limit ini memiliki tujuan utama untuk menghindari terjadinya pemakaian berlebih yang berujung pada pembengkakan pembayaran tagihan di akhir bulan. 

Layanan Indosat pascabayar menjadi pilihan masyarakat yang memerlukan kuota telepon dan internet dalam jumlah yang terbilang besar. Akan tetapi, ini bukan berarti layanan tersebut tidak dapat digunakan oleh mahasiswa maupun pelajar. Jika pemakaian telepon atau internet tidak terlalu besar, maka tagihan pun tidak akan membengkak. 

Paket Indosat Pascabayar

Tagihan kartu pasca bayar di Flip

Indosat menawarkan layanan postpaid dalam dua pilihan paket yang dapat kamu sesuaikan dengan anggaran dan kebutuhan, yaitu: 

1. Indosat Prime

Indosat Prime merupakan paket Indosat pascabayar yang banyak dipilih oleh masyarakat. Bukan tanpa alasan, paket ini menawarkan berbagai keunggulan, seperti langganan Vidio 30 hari, diskon billing hingga 25% untuk Google Play, kuota utama 100% sampai 100 GB, jaminan kuota tidak hangus dengan fitur Data Rollover, bebas nelpon ke semua operator hingga 100 menit, dan hadirnya fitur Bill Safe yang memastikan tagihan tidak melonjak. 

Selain itu, layanan Indosat pascabayar Prime juga hadir dengan tiga pilihan paket, yaitu: 

  • Prime 70 dengan harga Rp70 ribu per bulan. Paket ini menawarkan diskon billing Google Play hingga 25%, nelpon ke operator lain 15 menit, bebas SMS ke semua operator hingga 15 SMS, nelpon ke sesama Indosat dan Tri gratis 5000 menit, layanan prioritas, dan fitur Bill Safe.
  • Prime 100 dengan harga Rp100 ribu per bulannya. Kamu akan mendapat diskon billing Google Play sampai 25%, kuota 50 GB, nelpon ke operator lain 50 menit dan gratis 50 SMS, nelpon ke Indosat dan Tri gratis 5000 menit, layanan prioritas, dan fitur Bill Safe.
  • Prime 150 dengan harga Rp150 ribu per bulannya. Paket ini menawarkan kuota 100 GB, nelpon dan SMS ke operator lain 100 menit dan 100 SMS, nelpon Indosat dan Tri gratis 5000 menit, diskon billing Google Play sampai 25%, fitur Bill Safe, dan layanan prioritas.

2. Indosat PrimeFamily

Selain Prime, tersedia pula PrimeFamily, layanan Indosat Pascabayar yang ditujukan khusus untuk keluarga. Paket ini menawarkan diskon tagihan bulanan hingga 20%, tak perlu isi ulang pulsa maupun paket data, gratis akses Vidio selama 30 hari, kuota 100 GB seharga Rp150 ribu, fitur Data Rollover hingga 100 GB, dan diskon 25% untuk billing Google Play. 

Diskon PrimeFamily dari Indosat Pascabayar terbagi lagi menjadi beberapa pilihan, yaitu: 

  • Diskon 5%, untuk 2 nomor yang aktif dalam 1 tagihan bulanan. Kamu juga bisa mendapatkan ekstra potongan tagihan 5% dengan mengaktifkan layanan Prime 100 atau Prime 150 bulanan. 
  • Diskon 10%, untuk 3 nomor yang aktif dalam 1 tagihan bulanan. Nikmati ekstra potongan tagihan 10% dengan mengaktifkan layanan Prime 100 atau Prime 150 bulanan. 
  • Diskon 15%, untuk 4 nomor yang aktif dalam 1 tagihan bulanan. Dapatkan pula tambahan potongan tagihan sebesar 15% dengan mengaktifkan Paket Prime 100 atau Prime 150 bulanan. 
  • Diskon 20%, untuk 5 nomor yang aktif dalam 1 tagihan bulanan. Ekstra potongan tagihan sebesar 20% dengan mengaktifkan layanan Prime 100 atau Prime 150 bulanan.  

Baca Juga: Jangan Sampai Kehabisan, Ini Cara Cek Kuota Indosat

Cara Registrasi Indosat Pascabayar

Tidak cukup dengan menawarkan banyak keuntungan saja, Indosat turut memberi kemudahan untuk para pelanggan setia yang ingin beralih dari paket lama ke layanan Indosat pascabayar Prime atau pelanggan baru. 

Pelanggan yang ingin mengaktifkan layanan postpaid dari Indosat bisa langsung berkunjung ke gerai Indosat terdekat dan meminta bantuan langsung kepada Customer Service. Selain itu, pelanggan juga bisa melakukan pemesanan kartu perdana Indosat Postpaid lebih praktis dan mudah melalui website resmi Indosat. 

Jika kamu sudah melakukan aktivasi Indosat pascabayar, jangan lupa untuk selalu membayar tagihan bulanan tepat waktu, ya! Agar lebih mudah dan praktis, kamu bisa bayar tagihan Indosat Postpaid melalui aplikasi Flip. Kamu hanya perlu memasukkan nomor telepon pada kolom yang sudah disediakan, dan tagihan akan muncul di layar. 

Selesaikan pembayaran tagihan dengan banyak pilihan cara transaksi yang bisa disesuaikan dengan kenyamanan. Jadi, pastikan kamu sudah punya aplikasi Flip, download gratis dari App Store atau Play Store!

Bayar tagihan pulsa pasca bayar di Flip

*)Harga, nama paket dan ketentuan lainnya bisa berubah sewaktu-waktu, sesuai kebijakan Indosat.

Bagikan

Lainnya

6 Tips Memilih Investasi buat Anak Muda
6 Tips Memilih Investasi buat Anak Muda
6 Cara Investasi Reksadana untuk Pemula
6 Cara Investasi Reksadana untuk Pemula
Catat, 8 Universitas di New Zealand Ini Tawarkan Beasiswa!
Catat, 8 Universitas di New Zealand Ini Tawarkan Beasiswa!
Mau Jadi Supplier Baju Import? Cek Dulu Serba-serbinya di Sini
Mau Jadi Supplier Baju Import? Cek Dulu Serba-serbinya di Sini
Cara Melihat Tagihan BPJS Kesehatan, Bisa Pakai Aplikasi Flip!
Cara Melihat Tagihan BPJS Kesehatan, Bisa Pakai Aplikasi Flip!

Kategori

Mulai transaksi bareng Flip

#LebihDariItu

4.8

App Store

starstarstarstarstar
App Store
rating
flip logo

Tentang Flip

BlogPromoBerita & MediaCek Kode SwiftKonversi Mata UangKomunitasBantuanKebijakan PrivasiSyarat & KetentuanLaporkan Kerentanan

Hubungi Flip

Layanan Pengaduan Konsumen Flip

+62 21 - 30002424

Email

[email protected]

Alamat

Jl. Pesona Khayangan Blok CK No. 50, Mekar Jaya, Kec. Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat 16411

Bisnis & Kerja Sama

[email protected]

Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga Kementerian Perdagangan RI

Whatsapp 0853 1111 1010

iso-27001
Flip adalah perusahaan transfer dana yang telah terlisensi oleh Bank Indonesia.
© 2024 PT Fliptech Lentera Inspirasi Pertiwi