mural
homeforward
Nomor Call Center BNI: Catat! Siapa Tahu Sewaktu-waktu Perlu

Nomor Call Center BNI: Catat! Siapa Tahu Sewaktu-waktu Perlu

Akun Bank BNI kamu sedang bermasalah? Atau, kamu punya pertanyaan terkait suatu layanan spesifik dari bank ini? Menghubungi call center BNI bisa menjadi solusinya.

Berapa nomor telepon call center Bank BNI? Lalu, apakah ada alternatif lain untuk menghubungi customer service BNI selain harus ke bank langsung? Cari tahu jawabannya di penjelasan berikut! 

Baca Juga: Cara Transfer Flip Ke Berbagai Bank, Bebas Biaya Admin!

Berapa Nomor Call Center BNI?

call center

Sumber : Envato

Butuh bantuan dari customer service BNI? Kamu bisa menghubungi nomor call center BNI di 1500046.

Kalau kamu menghubungi call center Bank BNI melalui telepon seluler, kamu tidak perlu menambahkan kode area sebelum 1500046 (misalnya seperti 021).

Layanan call center ini bisa diakses oleh nasabah Bank BNI selama 24 jam sehari dan 7 hari seminggu. Jadi, kamu tidak perlu takut call center ‘tutup’. Call Center BNI selalu siap untuk memberikan bantuan.

Ketika tersambung dengan call center, kamu akan diarahkan untuk memilih Interactive Voice Response (IVR) atau langsung ke customer service Bank BNI. 

Jika kamu memilih untuk berbicara langsung dengan customer service Bank BNI, mungkin kamu perlu menunggu apabila terdapat antrean.

Apakah Layanan Call Center BNI Bebas Pulsa?

Jika kamu menelepon call center Bank BNI menggunakan telepon seluler, kamu perlu menyediakan pulsa sebelum menelepon. Pasalnya, call center 1500046 bukanlah layanan yang gratis. Kamu akan dikenakan tarif bicara per menit sesuai dengan provider masing-masing.

Demikian juga jika kamu menelepon call center dari sambungan telepon rumah. Tarif telepon pulsa lokal akan berlaku ketika menelepon call center Bank BNI.

Call Center BNI Luar Negeri

Sedang berada di luar negeri dan mengalami masalah pada rekening Bank BNI-mu? Tak perlu khawatir, kamu masih bisa menghubungi call center Bank BNI untuk mendapatkan informasi maupun bantuan untuk masalah yang timbul pada rekening, dsb.

Apakah nomor call center yang dihubungi sama? Ada sedikit perbedaan. Jika kamu sedang berada di luar negeri dan ingin melakukan panggilan ke call center Bank BNI, nomor telepon yang dituju adalah 021-30500046.

Mengingat kamu melakukan panggilan dari luar negeri, kamu perlu menambahkan kode negara +62 sebelum nomor call center tersebut. Jadi, nomor yang perlu kamu masukkan adalah +62-21-30500046.

Sama seperti call center BNI 1500046, call center BNI luar negeri ini bukanlah layanan yang gratis. Jadi, pastikan kamu memiliki pulsa yang cukup jika menelepon dari telepon seluler.

WhatsApp BNI

Ingin berhubungan dengan customer service BNI tanpa mengeluarkan biaya? Kamu bisa menggunakan layanan WhatsApp BNI. BNI menyediakan akun WhatsApp Official di nomor 08115881946. 

Meski memudahkan, akun WhatsApp BNI Official ini tidak seinteraktif layanan call center. Ketika ingin mengajukan pertanyaan, kamu perlu mengirimkan prompt untuk memulai chatting dengan layanan penjawab otomatis yang disediakan. 

Apa saja informasi yang disediakan oleh WhatsApp BNI? Layanan WhatsApp BNI akan memberikan informasi-informasi berikut, yaitu:

  1. Informasi terkait layanan BNI
  2. Informasi produk-produk BNI
  3. Daftar mobile banking
  4. Informasi cabang
  5. Informasi lokasi ATM terdekat

Selain itu, kamu juga bisa chatting dengan Customer Service untuk mengajukan kendala-kendala yang kamu alami.

Cara Lain Menghubungi Call Center BNI

call center

Sumber : Envato

Selain melalui call center BNI di 1500046 dan WhatsApp BNI Official, masih ada cara lain yang bisa kamu lakukan untuk mencari tahu berbagai informasi terkait BNI. 

Cara yang dimaksud adalah melalui media sosial BNI. Melalui cara ini, kamu bisa mendapatkan layanan selain call center Bank BNI yang bersifat gratis.

Beberapa media sosial yang dimiliki oleh Bank BNI antara lain:

Instagram @bni46

Melalui kanal Instagram resmi @bni46, kamu bisa mendapatkan berbagai informasi mengenai event, promo, maupun informasi terkini layanan perbankan BNI. Kamu juga bisa mengirim direct message berisikan pertanyaan atau komplain terkait layanan perbankan BNI.

Twitter @BNI atau @BNICustomerCare

Kamu bisa mengirim tweet berisikan pertanyaan maupun komplain ke kanal Twitter BNI Official ini. Sama seperti kanal media sosial lain, Twitter BNI juga akan menyediakan informasi terkait event, promo, maupun layanan terbaru. 

Facebook BNI

Buat kamu yang tidak menggunakan media sosial Instagram maupun Twitter, media sosial lain yang bisa kamu pilih adalah Facebook. Seperti media sosial lainnya, Facebook BNI juga akan menyediakan berbagai informasi terkait layanan, event, serta promo terbaru.

Email 

Ingin pertanyaanmu langsung dijawab oleh customer service BNI? Simpel, kamu bisa mengirimkan email berisikan pertanyaan ke email [email protected]

Nah, itulah informasi mengenai call center BNI serta alternatif lain yang bisa kamu gunakan untuk menghubungi customer service BNI. Semoga informasi di atas bermanfaat, ya!

Kalau kamu memutuskan untuk menelepon call center Bank BNI—seperti sudah disebutkan—pastikan untuk memiliki pulsa sebelum melakukan panggilan.

Baca Juga: Cek Kuota Telkomsel, Begini Caranya

Pulsa kamu habis? Flip bisa bantuin kamu mengisi pulsa dengan cara yang mudah. Gak perlu lagi keluar rumah untuk sekadar isi pulsa!

Dengan Flip, beli pulsa bisa kamu lakukan kapan saja dan di mana saja. Harganya pun lebih murah daripada beli pulsa di konter, lho! Yuk, pakai Flip dan dapatkan beragam manfaatnya!


New Banner Transfer

Bagikan

Lainnya

6 Tips Memilih Investasi buat Anak Muda
6 Tips Memilih Investasi buat Anak Muda
6 Cara Investasi Reksadana untuk Pemula
6 Cara Investasi Reksadana untuk Pemula
Catat, 8 Universitas di New Zealand Ini Tawarkan Beasiswa!
Catat, 8 Universitas di New Zealand Ini Tawarkan Beasiswa!
Mau Jadi Supplier Baju Import? Cek Dulu Serba-serbinya di Sini
Mau Jadi Supplier Baju Import? Cek Dulu Serba-serbinya di Sini
Cara Melihat Tagihan BPJS Kesehatan, Bisa Pakai Aplikasi Flip!
Cara Melihat Tagihan BPJS Kesehatan, Bisa Pakai Aplikasi Flip!

Kategori

Mulai transaksi bareng Flip

#LebihDariItu

4.8

App Store

starstarstarstarstar
App Store
rating
flip logo

Tentang Flip

BlogPromoBerita & MediaCek Kode SwiftKonversi Mata UangKomunitasBantuanKebijakan PrivasiSyarat & KetentuanLaporkan Kerentanan

Hubungi Flip

Layanan Pengaduan Konsumen Flip

+62 21 - 30002424

Email

[email protected]

Alamat Kantor Terdaftar

Komplek Timah Blok BB No. 71, Tugu, Cimanggis, Depok, Jawa Barat, 16451

Alamat Surat-Menyurat

Arkadia Green Office Park, Tower F Lantai 3, Jl. T.B. Simatupang Kav. 88, Kebagusan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, 12520.

Bisnis & Kerja Sama

[email protected]

Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga Kementerian Perdagangan RI

Whatsapp 0853 1111 1010

iso-27001
Flip adalah perusahaan transfer dana yang telah terlisensi oleh Bank Indonesia.
© 2024 PT Fliptech Lentera Inspirasi Pertiwi