mural
homeforward
Kode Bank BCA: Kemudahan Transfer Antarbank

Kode Bank BCA: Kemudahan Transfer Antarbank

Bank Central Asia yang dikenal dengan Bank BCA menjadi salah satu bank pilihan masyarakat Indonesia untuk menabung. Tak hanya memiliki jaminan keamanan terbaik selama kamu menyimpan uang dan melakukan transaksi, bank ini juga menawarkan banyak keuntungan lain untuk para nasabahnya. Salah satunya adanya kode Bank BCA yang membuat aktivitas transfer dengan bank lain menjadi lebih mudah.

Produk Unggulan Bank BCA

Produk Unggulan Bank BCA Sumber : Solopos

Bank BCA adalah bank swasta yang punya aset paling besar di Indonesia sekaligus menjadi bank paling baik dari sisi kualitas, pelayanan, aset, dan jumlah kantor cabang serta ATM. Tak sedikit nasabah mengaku begitu puas dengan pelayanan yang diberikan ketika bertransaksi di Bank BCA.

Sebab, banyak sekali jenis produk finansial yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan para nasabah. Tak hanya itu, Bank BCA memang mengutamakan kualitas dalam melayani nasabah. Adapun beberapa produk unggulan yang dimiliki Bank BCA, di antaranya:

Tahapan BCA

Tabungan Hari Depan atau disingkat Tahapan merupakan produk Bank BCA yang paling banyak dipilih nasabah. Bukan tanpa alasan, ini karena produk tersebut menawarkan kepraktisan.

Pasalnya, ketika kamu membuka rekening Tahapan BCA, kamu akan mendapatkan kartu debit dan melakukan transaksi maupun mengambil uang tunai. Setoran pertama untuk membuka rekening ini mulai dari Rp500 ribu.

Simpanan pelajar

Sesuai namanya, produk Bank BCA ini ditujukan khusus untuk pelajar dengan usia maksimal 17 tahun yang belum punya KTP. Keunggulan utama dari Simpanan Pelajar adalah nominal setoran awalnya yang mulai dari Rp5 ribu dan tidak adanya biaya admin bulanan. Menarik, ya!

Deposito

Berikutnya, ada deposito Bank BCA menawarkan kemudahan menabung untuk periode waktu tertentu sesuai perjanjian yang sudah disepakati. Periode waktunya mulai dari 1 sampai 12 bulan.

Namun, hal yang membuat deposito menjadi produk tabungan Bank BCA yang menarik yaitu kamu bisa pilih mata uang tabungan sesuai selera. Tersedia sembilan pilihan, lho!

Tabungan BCA Laku

Produk Bank BCA lain yang tidak membebankan biaya administrasi bulanan adalah Tabungan BCA LAKU. Selain itu, kamu tidak harus berkunjung ke kantor cabang setiap ingin bertransaksi.

Tabunganku BCA

Ada pula TabunganKu BCA yang memiliki nilai setoran sangat terjangkau, mulai dari Rp20 ribu untuk setoran awal dan mulai dari Rp10 ribu untuk setoran bulanan. Batas maksimal tarik tunai dengan produk ini adalah Rp7 juta dengan batas maksimal transfer untuk satu hari adalah Rp15 juta.

Kode Bank BCA dan Keuntungan Menjadi Nasabah Bank BCA

Keuntungan Menjadi Nasabah Bank BCA Sumber : CNBC

Kode bank dibutuhkan untuk memudahkan transfer dari satu rekening ke rekening lain dari bank yang berbeda. Misalnya, kamu hendak melakukan transfer uang dari bank A ke Bank BCA, tentu kamu membutuhkan kode Bank BCA dan nomor rekening tujuan. Nah, kode Bank BCA sendiri adalah 014.

Tak hanya memiliki berbagai produk tabungan dan produk unggulan lain serta memberikan kualitas pelayanan yang terbaik kepada para nasabah, berikut keuntungan yang bisa kamu dapatkan dengan menjadi nasabah Bank BCA:

Transaksi pasti aman dan nyaman

Bank BCA memiliki sistem keamanan berlapis dan nomor satu di kelasnya, termasuk telah menjalin kerja sama dengan Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) dan Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Inilah alasan mengapa kamu sebenarnya tidak perlu cemas terkait keamanan bertransaksi di Bank BCA.

Jaminan keamanan ini sudah pasti membuat para nasabah Bank BCA sangat nyaman. Ditambah dengan kualitas pelayanannya, tak heran jika Bank BCA menyandang predikat bank swasta terbaik dengan jumlah nasabah paling banyak.

Mudah digunakan, praktis, dan memiliki beragam pilihan produk Keuntungan lain yang bisa kamu dapatkan dengan bergabung menjadi nasabah Bank BCA adalah tersedia beragam produk finansial yang dapat kamu disesuaikan dengan kebutuhan. Tersedia tabungan khusus untuk pebisnis, pelajar, tabungan berjangka atau deposito, dan masih banyak lagi.

Selain itu, Bank BCA juga menyediakan berbagai macam layanan elektronik untuk memudahkan para nasabah ketika melakukan transaksi secara online. Mulai dari layanan SMS Banking, Internet Banking dengan token, hingga Mobile Banking dengan tampilan yang sangat ramah pengguna.

Ketersediaan mesin ATM

Tak ketinggalan, aspek lain yang membuat Bank BCA menjadi bank yang dipilih sebagian besar masyarakat Indonesia, yaitu ketersediaan mesin Anjungan Tunai Mandiri atau ATM yang sangat banyak. Jadi, kamu tidak perlu cemas ketika hendak melakukan penarikan uang.

Melalui mesin ATM BCA, kamu tidak hanya bisa melakukan penarikan uang. Kamu juga dapat melakukan setor tunai ke rekening, transfer uang ke rekening lain atau bank lain, membayar tagihan, mengisi kartu Flazz, dan masih banyak lagi.

Jadi, apakah Bank BCA layak dipilih sebagai tempat untuk menabung? Tentu saja, apalagi dengan banyaknya produk finansial yang ditawarkan juga segudang keuntungan yang bisa kamu dapatkan ketika menjadi nasabah bank dengan warna biru tersebut. Ditambah lagi dengan kemudahan, keamanan, dan kenyamanan ketika bertransaksi, baik dengan langsung datang ke kantor cabang maupun secara online.

Baca Juga : Ini Dia Limit Transfer BCA ke Bank Lain via Online Banking

Transfer Bebas Biaya dengan Flip

Sayangnya, transfer dari rekening Bank BCA ke rekening bank lain tidak lepas dari biaya tambahan alias biaya transfer, besarnya Rp6.500 untuk setiap transaksi yang kamu lakukan. Namun, kini kamu tidak perlu lagi khawatir dengan biaya transaksi kalau ingin transfer ke rekening dari bank lain.

Sebab, sekarang transfer ke rekening mana saja jauh lebih mudah dan praktis dengan aplikasi Flip. Pastinya bebas biaya transfer yang membuat kamu bisa lebih hemat untuk setiap transaksi ke rekening bank lain. Cara transfer dengan Flip juga tidak memerlukan kode Bank BCA atau bank lainnya. Yuk, simak langkahnya berikut ini!

  1. Masukkan nomor rekening tujuan, dan tunggu hingga proses verifikasi nomor rekening selesai. Ini untuk memastikan bahwa kamu mengirimkan uang ke nomor dan pemilik rekening yang tepat.
  2. Lalu, isikan nominal uang yang hendak kamu kirimkan. Pilih lanjutkan.
  3. Kamu bisa memilih cara pengiriman uang. Pastikan kamu transfer dengan jumlah yang sesuai sampai tiga digit terakhir, ya!
  4. Setelah kamu selesai transfer, pilih menu Saya Sudah Transfer agar transaksi yang kamu lakukan bisa diproses segera.

Sangat mudah, bukan? Pastikan kamu sudah download aplikasi Flip, ya!

Bagikan

Lainnya

Jangan Sampai Tertukar! Inilah Perbedaan antara Uang Elektronik dan Dompet Digital
Jangan Sampai Tertukar! Inilah Perbedaan antara Uang Elektronik dan Dompet Digital
Beginilah Cara Aktivasi LinkAja Syariah dari LinkAja
Beginilah Cara Aktivasi LinkAja Syariah dari LinkAja
Pengertian Bonus Akhir Tahun Karyawan dan Cara Perhitungannya
Pengertian Bonus Akhir Tahun Karyawan dan Cara Perhitungannya
Tips Mempersiapkan Liburan Akhir Tahun dan Destinasi Luar Negeri yang Layak Dikunjungi
Tips Mempersiapkan Liburan Akhir Tahun dan Destinasi Luar Negeri yang Layak Dikunjungi
Cara Transfer Mudah Untuk yang Berencana Kuliah Di Luar Negeri
Cara Transfer Mudah Untuk yang Berencana Kuliah Di Luar Negeri

Kategori

Mulai transaksi bareng Flip

#FlipBuatSemua

4.8

App Store

star
star
star
star
star
App Store

4.5

Play Store

star
star
star
star
star
Play Store
rating
flip logo
Vectorinstagram icon.svg
Vectortwitter icon.png
Vectorfacebook icon.svg

Tentang Flip

BlogPromoBerita & MediaKomunitasBantuanKebijakan PrivasiSyarat dan KetentuanLaporkan Kerentanan

Hubungi Flip

Layanan Pengaduan Konsumen Flip

+62 21 - 30002424

Email

[email protected]

Alamat

Gedung Evenciio - Lantai UG 10 Jl. Margonda Raya, Depok, Jawa Barat 16424

Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga Kementerian Perdagangan RI

Whatsapp 0853 1111 1010

Bisnis & Kerja Sama

[email protected]

Flip adalah perusahaan transfer dana yang telah terlisensi oleh Bank Indonesia.
© 2022 PT Fliptech Lentera Inspirasi Pertiwi