mural
homeforward
Daftar Rincian Limit Tarik Tunai BSI Berdasarkan Jenis Kartu ATM

Daftar Rincian Limit Tarik Tunai BSI Berdasarkan Jenis Kartu ATM

BSI (Bank Syariah Indonesia) dikenal sebagai gabungan dari beberapa bank syariah milik negara. Tak salah BSI mengeluarkan beberapa jenis kartu ATM. Jenis kartu ATM tersebut menawarkan limit tarik tunai dan limit transfer yang beragam. Apa saja jenis kartu ATM serta limit tarik tunai BSI berdasarkan kartu ATM? Yuk, simak penjelasannya. 

Baca juga: Kenal Lebih Dalam dengan Bank Syariah Indonesia (BSI)

1. BSI Debit GPN Silver 

Salah satu kartu debit yang dikeluarkan BSI adalah kartu GPN Silver. Kartu ini bisa digunakan di seluruh wilayah Indonesia. Pemilik kartu diberikan limit tarik tunai BSI Silver maksimal Rp5 juta per hari. Selain itu, BSI juga menyediakan kemudahan layanan transfer ke sesama BSI dan beda bank maksimal Rp25 juta dan Rp10 juta. 

2. BSI Debit GPN Gold 

BSI Debit GPN Gold

Sumber: Rizensia

Jika kamu mencari limit tarik tunai yang lebih besar dari kartu silver, pilih kartu Debit GPN Gold. Kartu ini dibekali dengan limit tarik tunai BSI Gold hingga Rp10 juta. Besaran limit untuk transfer ke sesama BSI dan transfer ke beda bank juga lebih besar. Untuk transfer antarrekening BSI dibatasi hingga Rp50 juta. Sedangkan limit transfer ke rekening bank lain lewat ATM maksimal Rp20 juta per hari. 

3. BSI Debit GPN Platinum 

BSI Debit GPN Platinum

Sumber: Biayatarif

Salah satu kartu debit keluaran BSI adalah kartu BSI Debit GPN Platinum. Nasabah dengan kartu ini dapat menarik uang di ATM dengan batas Rp15 juta per hari. Kartu ATM ini juga memungkinkan nasabahnya untuk melakukan transfer ke sesama BSI dalam jumlah besar. Hal ini dikarenakan limit transfer yang diberikan maksimal Rp100 juta. Sementara itu, transfer ke rekening bank lain dibatasi per hari maksimal Rp50 juta. 

4. BSI Debit Visa Silver 

Berlogokan logo Visa Worldwide, BSI mengeluarkan kartu ATM Visa Silver. Kartu ini menawarkan keuntungan yang beragam. Salah satunya adalah limit transfer ke sesama rekening BSI yang mencapai Rp25 juta. Sementara, transfer ke beda bank dibatasi maksimal Rp25 juta per hari. Selain itu, pemegang kartu juga dapat menarik uang di ATM sampai Rp5 juta per hari di ATM. 

5. BSI Debit Visa Gold 

Nasabah Tabungan Easy Wadiah akan mendapatkan kartu BSI Debit Visa Gold. Kartu ini memiliki layanan transfer ke sesama BSI dengan limit Rp50 juta per hari. Selain itu, kartu ini juga menyediakan layanan transfer ke bank yang berbeda dengan batas maksimal Rp20 juta per hari. Nasabah juga bisa menarik uang tunai di ATM dengan limit tarik tunai BSI Wadiah Rp20 juta.

6. BSI Debit Visa Platinum 

Nasabah yang ingin memiliki limit transfer yang besar bisa memilih kartu Debit Visa Platinum. Bagaimana tidak? BSI memberikan layanan transfer untuk sesama BSI dengan batas hingga Rp100 juta. Sementara, limit transfer ke rekening bank lain diberikan per hari sebesar Rp50 juta. Nasabah juga bisa mengambil uang di ATM dengan limit tarik tunai BSI maksimal Rp15 juta. 

7. BSI Debit Sabi 

Kartu Debit Sabi merupakan kartu ATM untuk tabungan anak yang terafiliasi dengan orang tua. Kartu ini dibekali dengan layanan limit tarik tunai maksimal Rp5 juta. Sementara itu, nasabah bisa menggunakan kartu ATM ini untuk transfer ke sesama BSI dan transfer beda bank dengan limit maksimal Rp25 juta dan Rp10 juta. 

8. BSI Debit SimPel 

Kartu Debit SimPel diberikan kepada nasabah yang memiliki tabungan Simpanan Pelajar. Kartu dengan logo Gerbang Pembayaran Nasional (GPN) ini memiliki limit tarik tunai via ATM sampai Rp5 juta. Pemilik kartu bisa melakukan transfer ke beda bank atau ke sesama BSI. Untuk transfer ke beda bank, pengguna hanya bisa transfer maksimal Rp10 juta per hari. Sebaliknya, Pemilik kartu bisa transfer uang ke sesama BSI hingga Rp25 juta. 

9. Kartu Haji BSI Visa 

Seperti namanya, kartu debit Haji BSI ini dikeluarkan untuk para nasabah yang memiliki Tabungan Haji Indonesia. Tabungan ini juga dilengkapi dengan tiga jenis kartu debit, yaitu Haji BSI Visa Silver, BSI Visa Gold, dan BSI Visa Platinum. Pemegang kartu BSI Visa Silver dibekali dengan limit tarik tunai maksimal Rp5 juta. Sementara, untuk limit transfer ke sesama BSI maksimal Rp25 juta dan limit transfer ke rekening yang berbeda Rp10 juta. 

Kartu ATM lainnya adalah kartu Haji BSI Visa Gold. Kartu ini memiliki batas transaksi tunai per hari Rp10 juta, limit transfer antarbank BSI maksimal Rp50 juta, dan limit transfer beda rekening Rp20 juta. Di antara ketiga kartu yang ada, kartu Haji BSI Visa Platinum memberikan limit tarik tunai dan transfer paling besar. Untuk tarik tunai, nasabah bisa menarik uang di ATM maksimal Rp15 juta. 

Selain itu, kartu ini juga memberikan limit harian untuk transaksi sesama BSI maksimal Rp100 juta dan limit transaksi ke rekening bank lain hingga Rp50 juta. 

Baca juga: Tertarik Produk Deposito BSI? Kenali Jenis dan Keunggulannya, Yuk!

Inilah informasi tentang jenis kartu ATM beserta limit tarik tunai BSI. Semoga informasi ini membantu kamu dalam memilih kartu ATM yang sesuai kebutuhan. 

Selain memaksimalkan manfaat kartu ATM, kamu juga bisa memanfaatkan aplikasi Flip untuk transfer beda bank. Apalagi transfer beda bank di Flip bebas biaya admin*. Di aplikasi ini kamu juga bisa beli pulsa murah dan top up berbagai e-wallet dengan biaya lebih hemat. Masih ragu pakai Flip? Yuk, download aplikasinya dan nikmati kemudahan bertransaksi.

*) terdapat limit gratis transfer antarbank.

Transfer sana transfer sini pasti lebih hemat

Bagikan

Lainnya

6 Tips Memilih Investasi buat Anak Muda
6 Tips Memilih Investasi buat Anak Muda
6 Cara Investasi Reksadana untuk Pemula
6 Cara Investasi Reksadana untuk Pemula
Catat, 8 Universitas di New Zealand Ini Tawarkan Beasiswa!
Catat, 8 Universitas di New Zealand Ini Tawarkan Beasiswa!
Mau Jadi Supplier Baju Import? Cek Dulu Serba-serbinya di Sini
Mau Jadi Supplier Baju Import? Cek Dulu Serba-serbinya di Sini
Cara Melihat Tagihan BPJS Kesehatan, Bisa Pakai Aplikasi Flip!
Cara Melihat Tagihan BPJS Kesehatan, Bisa Pakai Aplikasi Flip!

Kategori

Mulai transaksi bareng Flip

#LebihDariItu

4.8

App Store

starstarstarstarstar
App Store
rating
flip logo

Tentang Flip

BlogPromoBerita & MediaCek Kode SwiftKonversi Mata UangKomunitasBantuanKebijakan PrivasiSyarat & KetentuanLaporkan Kerentanan

Hubungi Flip

Layanan Pengaduan Konsumen Flip

+62 21 - 30002424

Email

[email protected]

Alamat

Jl. Pesona Khayangan Blok CK No. 50, Mekar Jaya, Kec. Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat 16411

Bisnis & Kerja Sama

[email protected]

Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga Kementerian Perdagangan RI

Whatsapp 0853 1111 1010

iso-27001
Flip adalah perusahaan transfer dana yang telah terlisensi oleh Bank Indonesia.
© 2024 PT Fliptech Lentera Inspirasi Pertiwi