mural
homeforward
Cek, Ini Daftar Harga Paket XL Terbaru

Cek, Ini Daftar Harga Paket XL Terbaru

XL menjadi salah satu layanan operator telekomunikasi seluler yang cukup populer di Indonesia. Brand dari perusahaan yang bernama PT XL Axiata Tbk ini memiliki pengguna yang cukup banyak karena harga pulsa dan layanan paket internetnya yang variatif, menawarkan kuota yang besar, dan tentunya harganya terjangkau. 

Kamu bisa memilih salah satu dari sekian banyak paket internet yang tersedia, terlebih untuk para pelanggan dengan layanan prabayar. Paket ini bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan, mulai dari paket kuota internet hingga kombo yang termasuk pula layanan telepon dan SMS.

Baca Juga: Perbandingan Harga Pulsa XL Di Berbagai Tempat

Daftar Harga Paket XL Terbaru

paket xl

Sumber : Envato

Supaya kamu tidak kesulitan menemukan jenis paket yang sesuai dengan kebutuhan atau pemakaian harian, tidak ada salahnya mengenali apa saja daftar dan harga paket XL yang tersedia. Berikut pilihannya: 

Paket Akrab

Pertama ada Paket Akrab yang merupakan pilihan paket internet paling baru dari XL. Paket ini memungkinkan kamu membagi kuota besar pada keluarga maupun kerabat. Menariknya lagi, setiap anggota pada paket ini juga bisa mendapatkan bonus kuota secara pribadi. 

Kamu bisa memilih besar kuota mulai dari 30 GB, 42 GB, 65 GB, 147 GB, 260 GB, hingga 460 GB. Dapatkan pula harga promosi untuk setiap pembelian Paket Akrab dari XL, misalnya paket 30 GB ditawarkan dengan harga Rp62 ribu dan mendapatkan promosi sehingga menjadi Rp56 ribu. 

Harga paket XL ini juga cukup variatif dan pastinya terjangkau dengan masing-masing keuntungan. Setiap benefit yang ditawarkan sudah termasuk kuota aplikasi tak terbatas, akses Vidio platinum dengan masa aktif 30 hari, bonus kuota pribadi, dan telepon serta SMS ke nomor Axis atau XL tak berbatas. 

Xtra Combo VIP Plus

Selanjutnya, ada paket Xtra Combo VIP Plus yang menawarkan besar kuota utama yang lebih banyak, ada bonus kuota untuk aplikasi, akses aplikasi produktivitas tak berbatas, ekstra kuota lokal, dan telepon ke semua operator. Selain itu, kamu juga bisa mendapat akses Vidio platinum selama 30 hari. 

Ada dua versi paket Xtra Combo Plus yang bisa menjadi pilihan, yaitu VIP dan Reguler. Khusus untuk pelanggan VIP berhak mendapatkan keuntungan ekstra berupa kuota utama yang pastinya antihangus.

Adapun harga paket XL untuk Combo Plus Reguler mulai dari Rp60 ribu untuk kuota utama sebesar 10 GB hingga Rp245 ribu untuk kuota utama sebesar 72 GB. Sementara itu, pelanggan Combo Plus VIP harganya mulai dari Rp72 ribu untuk kuota 10 GB hingga Rp 255 ribu untuk kuota 72 GB.

Paket XL Xtra On

Jika kamu perlu kartu paket internet XL atau kartu perdana yang memiliki masa aktif tak terhingga, paket XL Xtra On sudah pasti menjadi pilihan terbaik. Kamu bisa membeli kartu maupun paket jenis ini dari konter pulsa maupun aplikasi myXL. 

Namun, kamu perlu tahu kalau masa aktif tak terhingga ini hanya berlaku untuk paket internet. Sementara masa aktif kartunya tetap sampai 30 hari. Harga paket XL satu ini mulai dari Rp15 ribu untuk kuota 2 GB nasional dan 2 GB lokal. 

Xtra Combo Mini

Paket Xtra Combo mini juga menawarkan harga yang terjangkau dengan keuntungan berupa kuota utama dan ekstra kuota untuk YouTube. Masa aktifnya yaitu selama 7 hari. Selain itu, kamu juga bisa mendapat ekstra kuota lokal untuk beberapa wilayah. Kamu bisa cek langsung dan mengaktifkan paket ini melalui aplikasi myXL.

Paket Xtra Kuota

Sekarang, kamu bisa membeli kuota tambahan tanpa perlu melakukan pembelian kuota utama. Jenis paket Xtra kuota dari XL ini juga sangat beragam, mulai dari akses ke YouTube, aplikasi TikTok, Facebook hingga Instagram dan aplikasi nonton seperti Netflix dan Vidio. 

Paket Internet Xtra Combo Flex

Terakhir adalah paket internet Xtra Combo Flex yang terdiri dari Flex Basic, Plus, Super, Ultra, Prime, dan Max. Setiap paketnya menawarkan keuntungan yang berbeda dengan harga yang berbeda pula. 

Misalnya, harga paket XL Xtra Combo Flex Basic ditawarkan Rp45 ribu dengan kuota 10 GB, telepon ke semua operator selama 5 menit, kuota tanpa batas untuk aplikasi WhatsApp dan Line, serta bonus berlangganan Vidio Platinum.

Sementara itu, paket termahalnya, Xtra Combo Flex Max dibanderol dengan harga Rp245 ribu. Kamu bisa mendapatkan kuota 185 GB, telepon ke semua operator selama 90 menit, kuota tak terbatas untuk WhatsApp dan Line, serta bonus langganan Vidio platinum. 

Itu tadi harga paket XL sesuai dengan jenisnya yang bisa kamu pilih. Pastikan kamu memilih sesuai dengan kebutuhan penggunaan harian, sehingga kamu tidak membuang kuota jika nantinya masa berlaku telah habis. Selain itu, kamu bisa lebih mudah membeli paket internet XL melalui aplikasi Flip.

Baca Juga: Cari Daftar Harga Pulsa Murah untuk Dijual Lagi? Di Sini Tempatnya! 

Tak hanya kirim uang ke tujuan dalam maupun luar negeri, Flip juga memberikan layanan bayar tagihan, beli pulsa dan paket internet, hingga investasi. Jadi, jangan tunda untuk download aplikasi Flip, ya!

Bagikan

Lainnya

6 Tips Memilih Investasi buat Anak Muda
6 Tips Memilih Investasi buat Anak Muda
6 Cara Investasi Reksadana untuk Pemula
6 Cara Investasi Reksadana untuk Pemula
Catat, 8 Universitas di New Zealand Ini Tawarkan Beasiswa!
Catat, 8 Universitas di New Zealand Ini Tawarkan Beasiswa!
Mau Jadi Supplier Baju Import? Cek Dulu Serba-serbinya di Sini
Mau Jadi Supplier Baju Import? Cek Dulu Serba-serbinya di Sini
Cara Melihat Tagihan BPJS Kesehatan, Bisa Pakai Aplikasi Flip!
Cara Melihat Tagihan BPJS Kesehatan, Bisa Pakai Aplikasi Flip!

Kategori

Mulai transaksi bareng Flip

#LebihDariItu

4.8

App Store

starstarstarstarstar
App Store
rating
flip logo

Tentang Flip

BlogPromoBerita & MediaCek Kode SwiftKonversi Mata UangKomunitasBantuanKebijakan PrivasiSyarat & KetentuanLaporkan Kerentanan

Hubungi Flip

Layanan Pengaduan Konsumen Flip

+62 21 - 30002424

Email

[email protected]

Alamat

Jl. Pesona Khayangan Blok CK No. 50, Mekar Jaya, Kec. Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat 16411

Bisnis & Kerja Sama

[email protected]

Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga Kementerian Perdagangan RI

Whatsapp 0853 1111 1010

iso-27001
Flip adalah perusahaan transfer dana yang telah terlisensi oleh Bank Indonesia.
© 2024 PT Fliptech Lentera Inspirasi Pertiwi