mural
homeforward
Daftar Harga Paket Smartfren Internet

Daftar Harga Paket Smartfren Internet

Hadir di Indonesia selama lebih dari satu dekade, Smartfren sudah banyak berubah demi memberikan yang terbaik bagi para pelanggannya. Kualitas jaringan dan harga paket Smartfren pun kini semakin dapat diandalkan. Sempat dikenal sebagai provider yang menyediakan modem dan smartphone Andromax, saat ini Smartfren sudah bertransformasi menjadi operator seluler yang menyediakan jaringan 4G di seluruh Indonesia.

Selain harga paket internetnya yang murah, provider ini banyak disukai karena menawarkan kebebasan mengakses aplikasi tanpa takut kuota habis seharian. Hanya dengan beli paket Smartfren Unlimited, kamu sudah bisa mengakses semua aplikasi seharian tanpa perlu takut terkendala oleh jaringan!

Baca Juga : Cara Anti-Ribet untuk Cek Nomor Smartfrenmu!

Tentang paket internet Smartfren

Sebagai provider pertama yang meluncurkan layanan 4G LTE, Smartfren dapat diandalkan dalam menyediakan paket internet kencang sekaligus murah. Selain menyediakan kuota unlimited, Smartfren juga menyediakan banyak paket lain, mulai dari paket internet harian, telepon, SMS, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Dibandingkan provider serupa, harga paket Smartfren juga cenderung murah. Tersedia paket internet mulai dari Rp5.000 hingga Rp1.000.000 yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan.

Harga paket Smartfren Internet

Daftar Harga Paket Smartfren Internet Sumber : Detik

Harga paket Smartfren bukan hanya dibedakan berdasarkan jenis kuotanya. Kamu juga bisa memilih durasi aktif paket yang sesuai dengan kebutuhan mulai dari harian, mingguan, bulanan, hingga tahunan.

Untuk mengetahui daftar harga paket Smartfren terbaru, yuk silahkan simak pembahasan lengkapnya berikut ini.

1. Paket Unlimited Harian

Mau bebas internetan 24 jam tanpa takut kehabisan kuota? Nah, paket Unlimited Harian yang disediakan oleh Smartfren bisa menjadi pilihan terbaik. Dengan durasi hingga 28 hari, kamu akan mendapatkan jatah kuota internet hingga 3 GB setiap hari dan kuota unlimited 24 jam yang bebas risiko pemotongan pulsa otomatis setelah mencapai batas harian.

Harga paket Smartfren ini juga cukup beragam, tergantung banyak kuota dan lama masa aktif yang dipilih. Kisaran harganya mulai dari Rp9.000 hingga Rp100.000.

2. Paket Kuota Unlimited Nonstop

Tidak berbeda jauh dengan sebelumnya, paket internet Smartfren yang satu ini juga menawarkan kuota unlimited. Namun kamu juga bisa mendapatkan kuota lokal dan kuota unlimited aplikasi pilihan di dalam paket Unlimited Nonstop ini.

Dengan akses kuota utama hingga 60 GB, kamu hanya perlu membayar antara Rp10.000-Rp125.000 untuk bisa beli paket Smartfren Unlimited Nonstop.

3. Paket 1ON+

Tidak mau ribet isi kuota setiap bulan? Paket 1ON+ menawarkan pilihan untuk berlangganan kuota internet selama 6 bulan nonstop. Nantinya kamu akan mendapatkan kuota reguler yang dikirim setiap bulan selama enam kali dan bonus mingguan hingga 52 GB/minggu.

Harga paket Smartfren ini berkisar antara Rp15.000-Rp55.000 saja, tapi masa aktifnya bisa mencapai satu tahun, lho!

4. Paket Super Kuota

Paket internet ini cocok banget buat kamu yang punya banyak kebutuhan selama menggunakan internet. Paket Super Kuota menyediakan Kuota 24 jam, Kuota Malam, dan Kuota Chat dalam satu paket internet.

Kamu bisa beli paket Smartfren ini dengan harga mulai dari Rp5.000-Rp1.000.000. Di beberapa pilihan yang tersedia kamu juga bisa mendapatkan langganan gratis Vidio Premier Gold, Kuota Telepon, Kuota Unlimited Aplikasi, dan Kuota Chat.

5. Paket PowerUP

Selain membeli paket internet, kamu juga bisa beli kartu perdana baru untuk bisa mendapatkan harga paket Smartfren yang murah. Salah satu kartu perdana yang bisa kamu beli adalah PowerUP 12 GB.

Dengan kartu perdana ini, kamu akan mendapatkan kuota 2 GB/bulan selama enam kali jadi tak perlu ribet isi kuota setiap bulan lagi.

Untuk bisa beli paket Smartfren ini, kamu harus mengeluarkan uang Rp68.000 dan akan langsung mendapatkan masa berlaku selama 168 hari.

Baca Juga : Harga Pulsa Smartfren Terbaru dan Terlengkap

Cara daftar paket internet Smartfren

Cara daftar paket internet Smartfren Sumber : Techbiz

Untuk bisa daftar paket internet Smartfren, kamu bisa menghubungi *123# dan memilih berbagai paket internet yang tersedia di sana. Namun, kamu tentu harus menyiapkan pulsa terlebih dahulu sebelum melakukannya.

Ingin harga paket Smartfren terbaik dengan proses daftar bebas ribet? Gunakan aplikasi Flip yang menyediakan isi ulang paket internet instan dengan berbagai pilihan metode pembayaran. Untuk caranya, simak artikel ini sampai akhir, ya!

Praktis, beli paket Smartfren dengan aplikasi Flip Untuk bisa beli paket Smartfren di aplikasi Flip, kamu hanya memerlukan smartphone dan akses internet. Lewat aplikasi Flip, kamu juga bisa bebas pilih metode pembayaran melalui rekening bank yang kamu miliki. Cara lengkapnya sebagai berikut:

  • Download dan buka aplikasi Flip. Lakukan pendaftaran terlebih dahulu jika belum memiliki akun.
  • Pilih menu Data yang tersedia di bagian depan aplikasi.
  • Masukkan nomor Smartfren di kolom yang tersedia dan pilih paket internet yang kamu inginkan.
  • Lanjutkan ke pembayaran dan pilih metode yang kamu inginkan. Selesai!

Dengan mengikuti 4 langkah mudah di atas, paket internet Smartfren pilihan kamu sudah berhasil masuk ke nomor yang dipilih. Beli paket Smartfren instan dengan berbagai metode pembayaran bebas ribet hanya di aplikasi Flip!

Sudah menentukan mau beli paket Smartfren yang mana? Kalau sudah, kamu bisa langsung cus ke aplikasi Flip. Beli paket internet di Flip, bebas ribet dan terima berbagai metode pembayaran tanpa biaya tambahan! Yuk, download aplikasi Flip sekarang! Sudah tersedia di Google Play Store dan App Store!

Bagikan

Lainnya

6 Tips Memilih Investasi buat Anak Muda
6 Tips Memilih Investasi buat Anak Muda
6 Cara Investasi Reksadana untuk Pemula
6 Cara Investasi Reksadana untuk Pemula
Catat, 8 Universitas di New Zealand Ini Tawarkan Beasiswa!
Catat, 8 Universitas di New Zealand Ini Tawarkan Beasiswa!
Mau Jadi Supplier Baju Import? Cek Dulu Serba-serbinya di Sini
Mau Jadi Supplier Baju Import? Cek Dulu Serba-serbinya di Sini
Cara Melihat Tagihan BPJS Kesehatan, Bisa Pakai Aplikasi Flip!
Cara Melihat Tagihan BPJS Kesehatan, Bisa Pakai Aplikasi Flip!

Kategori

Mulai transaksi bareng Flip

#LebihDariItu

4.8

App Store

starstarstarstarstar
App Store
rating
flip logo

Tentang Flip

BlogPromoBerita & MediaCek Kode SwiftKonversi Mata UangKomunitasBantuanKebijakan PrivasiSyarat & KetentuanLaporkan Kerentanan

Hubungi Flip

Layanan Pengaduan Konsumen Flip

+62 21 - 30002424

Email

[email protected]

Alamat

Jl. Pesona Khayangan Blok CK No. 50, Mekar Jaya, Kec. Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat 16411

Bisnis & Kerja Sama

[email protected]

Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga Kementerian Perdagangan RI

Whatsapp 0853 1111 1010

iso-27001
Flip adalah perusahaan transfer dana yang telah terlisensi oleh Bank Indonesia.
© 2024 PT Fliptech Lentera Inspirasi Pertiwi