mural
homeforward
Cara Mudah Isi Pulsa dengan Aplikasi Beli Pulsa Tri (Bima+)

Cara Mudah Isi Pulsa dengan Aplikasi Beli Pulsa Tri (Bima+)

Banyaknya pilihan kartu provider di Indonesia tak menjadikan Tri sepi peminat. Bahkan, penyedia layanan telekomunikasi yang satu ini masih banyak dipilih karena punya fitur unggulan tersendiri. Salah satunya adalah layanan aplikasi beli pulsa Tri yakni Bima+ dengan segala manfaatnya.

Soal urusan memilih provider, semua orang tentu ingin pilih yang menawarkan manfaat paling banyak. Selain itu, kualitas jaringan juga penting, mengingat hampir seluruh aspek kebutuhan saat ini memerlukan koneksi internet.

Baca Juga: Daftar Harga Paket Internet Tri Bulanan Terbaru

Keunggulan Tri dibandingkan dengan provider lain

isi pulsa dengan aplikasi beli pulsa Bima Tri

Sumber: Tri

Berikut ini merupakan beberapa keunggulan provider Tri dibanding provider lain:

1. Masa aktifnya panjang

Saat kamu isi ulang pulsa atau paket data internet, masa aktif kartu akan otomatis mengalami perpanjangan. Nah, rata-rata provider di Indonesia memberikan masa aktif kartu sekitar 30 hari. Tetapi tidak dengan Tri. 

Provider ini menawarkan masa aktif kartu paling lama, bahkan ada yang sampai 1 tahun, lho! Jadi, kamu tidak perlu worry jika lupa isi pulsa—kartu kamu akan tetap ON.

2. Sisa kuota bisa terakumulasi

Penggunaan internet bulanan masing-masing orang bisa berbeda, tergantung pada kebutuhan. Sama halnya dengan banyaknya kuota internet yang kamu butuhkan, pun tergantung pada seberapa sering kamu mengakses internet. 

Nah, jika pemakaian internet pada bulan sebelumnya belum mencapai limit alias belum habis namun masa aktif sudah lewat, kamu bisa beli paket internet baru dengan tambahan kuota sisa paket yang lama. Jadi hemat, kan.

3. Kecepatan internet cukup stabil

Ingin provider berkualitas harga bersahabat? Tri jawabannya. Kamu bisa menikmati layanan internet cepat dan stabil untuk mengakses beragam konten online, baik itu main game, streaming film, atau nonton YouTube.

4. Memberikan banyak promo

Salah satu cara menggaet pengguna adalah dengan menawarkan promo. Tri pun seringkali mengadakan promo paket internet untuk memberi kepuasan pada pengguna. Contohnya saja, dengan harga Rp30.000, kamu sudah bisa mengaktifkan paket dengan kuota 7 GB sampai 22 GB.

5. Memiliki aplikasi Bima+

Aplikasi isi pulsa Tri yaitu Bima+ hadir sebagai layanan berbasis teknologi informasi dan komunikasi khusus bagi pengguna Tri. Kamu bisa mengakses berbagai fitur unggulan dan memanfaatkan layanan menarik yang ada di aplikasi ini.

Fitur Aplikasi Beli Bima+

Banner Pulsa dan Paket Data

Kamu bisa dengan mudah mengakses aplikasi Bima+ dari Play Store atau App Store secara gratis. Cukup login dengan nomor Tri yang kamu gunakan, dan nikmati keunggulan fitur-fitur berikut ini:

1. Shake & Reward

Fitur Bima+ yang satu ini terbilang unik. Pelanggan bisa mengguncang ponselnya dan mendapatkan reward atau penawaran menarik jika beruntung.

2. Co Creative Hub

Melalui aplikasi isi pulsa Tri, Bima+, provider kenamaan Indonesia ini memberi wadah bagi para kreator-kreator dan creativepreneur untuk unjuk bakat. Karya yang terpilih akan dimasukkan ke aplikasi Bima+. Di sini, kamu bisa menemukan berbagai  produk karya anak bangsa seperti aksesoris, makanan, atau home living.

3. Digital Chat & Call

Jika kamu pengguna Bima+, kamu bisa menggunakan fitur digital chat & call. Fitur ini memungkinkan sesama pengguna aplikasi Bima+ untuk saling berbalas chat dan telepon via aplikasi tanpa menggunakan pulsa. Keren, kan?

4. Cek Pulsa dan Kuota

Dengan aplikasi beli pulsa Tri, kamu bisa langsung cek sisa pulsa dan paket data tanpa ribet. Selain itu, kamu juga bisa isi ulang pulsa atau kuota dengan memilih paket yang kamu inginkan. Tersedia juga ragam pilihan pembayaran untuk memudahkan kamu bertransaksi.

5. Ada BonusTri

BonusTri merupakan reward yang diberikan oleh provider kepada pengguna dalam bentuk poin. Kamu bisa mendapatkan poin setiap kali melakukan transaksi beli pulsa, kuota, atau transaksi apapun. Setelah terkumpul, kamu bisa menukarkan poin tersebut dengan reward menarik dari merchant favoritmu.

6. Digital Assistant

Layanan digital assistant memungkinkan para pengguna kartu Tri untuk menghubungi customer service tanpa harus bertatap muka secara langsung. Kamu dapat mengakses fitur ini untuk melayangkan keluhan atau bertanya seputar produk Tri apapun dengan mudah.

7. Movies & Music

Melalui aplikasi Bima+, kamu bisa streaming drakor favoritmu atau film-film terbaru. Selain itu, kamu juga bisa mendengarkan lagu dengan fitur Music. Caranya gampang–cukup aktifkan kedua tersebut dan bayar menggunakan pulsa Tri.

8. Bima+ Market

Untuk memberikan layanan maksimal pada pengguna, Tri meluncurkan Bima+ market, fitur pada aplikasi beli pulsa Tri yang memungkinkan kamu untuk belanja online. Produk yang dijual antara lain kebutuhan sehari-hari, gadget, health & beauty, atau aksesoris gaming. Bima+ Market juga menawarkan promo diskon hingga 78% untuk pelanggan.

Baca Juga: Kode Transfer Pulsa Provider Terbaik yang Perlu Diketahui

Cara Isi Pulsa via Aplikasi Bima+

Kamu bisa mendapatkan berbagai keuntungan dengan top up di aplikasi beli pulsa Tri. Simak langkah-langkahnya berikut:

  1. Buka aplikasi Bima+
  2. Pilih menu “Isi Pulsa” pada halaman utama
  3. Di halaman pengisian ulang, masukkan 16 digit voucher yang kamu miliki
  4. Klik “Kirim Kode”
  5. Tunggu konfirmasi permohonan kamu diproses
  6. Selesai.

Cara Isi Pulsa via Aplikasi Flip

Selain via aplikasi Bima+, kamu juga bisa top up pulsa melalui aplikasi Flip, lho. Aplikasi ini juga memberikan kemudahan bagi penggunanya.

Berikut adalah cara mengisi pulsa Tri via Flip:

  1. Buka dan login ke akun Flip di aplikasi HP
  2. Pilih menu “Pulsa”
  3. Masukkan nomor HP yang ingin di top-up
  4. Pilih nominal yang kamu inginkan
  5. Pilih metode pembayaran
  6. Lakukan pembayaran dan konfirmasi
  7. Selesai

Mudah, kan? Selain digunakan untuk isi pulsa Tri dan provider lain, aplikasi Flip juga bisa digunakan untuk membayar berbagai tagihan rumah seperti listrik, air PDAM, BPJS Kesehatan, internet & TV kabel, pulsa pascabayar, dan voucher game hanya dengan satu aplikasi. Jadi, tunggu apa lagi? Download dan aktifkan aplikasi Flip untuk mendapatkan berbagai kemudahan.

Beli Pulsa dan Paket Data

Bagikan

Lainnya

6 Tips Memilih Investasi buat Anak Muda
6 Tips Memilih Investasi buat Anak Muda
6 Cara Investasi Reksadana untuk Pemula
6 Cara Investasi Reksadana untuk Pemula
Catat, 8 Universitas di New Zealand Ini Tawarkan Beasiswa!
Catat, 8 Universitas di New Zealand Ini Tawarkan Beasiswa!
Mau Jadi Supplier Baju Import? Cek Dulu Serba-serbinya di Sini
Mau Jadi Supplier Baju Import? Cek Dulu Serba-serbinya di Sini
Cara Melihat Tagihan BPJS Kesehatan, Bisa Pakai Aplikasi Flip!
Cara Melihat Tagihan BPJS Kesehatan, Bisa Pakai Aplikasi Flip!

Kategori

Mulai transaksi bareng Flip

#LebihDariItu

4.8

App Store

starstarstarstarstar
App Store
rating
flip logo

Tentang Flip

BlogPromoBerita & MediaCek Kode SwiftKonversi Mata UangKomunitasBantuanKebijakan PrivasiSyarat & KetentuanLaporkan Kerentanan

Hubungi Flip

Layanan Pengaduan Konsumen Flip

+62 21 - 30002424

Email

[email protected]

Alamat Kantor Terdaftar

Komplek Timah Blok BB No. 71, Tugu, Cimanggis, Depok, Jawa Barat, 16451

Alamat Surat-Menyurat

Arkadia Green Office Park, Tower F Lantai 3, Jl. T.B. Simatupang Kav. 88, Kebagusan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, 12520.

Bisnis & Kerja Sama

[email protected]

Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga Kementerian Perdagangan RI

Whatsapp 0853 1111 1010

iso-27001
Flip adalah perusahaan transfer dana yang telah terlisensi oleh Bank Indonesia.
© 2024 PT Fliptech Lentera Inspirasi Pertiwi