mural
homeforward
Cara Mudah Isi Pulsa dengan Aplikasi Beli Pulsa Telkomsel (MyTelkomsel)

Cara Mudah Isi Pulsa dengan Aplikasi Beli Pulsa Telkomsel (MyTelkomsel)

Telkomsel menjadi salah satu provider yang paling banyak digunakan oleh pengguna smartphone. Selain karena memiliki jaringan yang luas dan cepat, provider ini juga memiliki aplikasi MyTelkomsel untuk isi ulang pulsa supaya smartphone kamu bisa terus ON. Kamu bisa menggunakan aplikasi beli pulsa Telkomsel ini untuk tetap terhubung dengan dunia daring.

Siapa yang tak butuh internet? Di era modern ini, hampir semua kegiatan kita membutuhkan smartphone yang terkoneksi dengan internet. Mau beli tiket? Tinggal buka HP. Mau bayar listrik? Bisa lewat HP. Ingin cari resep masakan? Temukan saja via HP. 

Namun, apa jadinya kalau kamu kehabisan pulsa atau kuota? Tentu cara termudah adalah isi ulang dengan aplikasi MyTelkomsel yang menyediakan berbagai fitur unggulan.

Baca Juga: Browsing Hemat, Pakai Paket Internet Telkomsel Bulanan Saja!

Fitur Aplikasi Isi Pulsa Telkomsel (MyTelkomsel)

telkomsel

Sumber: Telkomsel

MyTelkomsel adalah aplikasi serbaguna yang bisa kamu manfaatkan untuk berbagai hal. Selain berfungsi sebagai aplikasi isi pulsa Telkomsel, berikut fitur-fitur lain dari MyTelkomsel:

1. Bisa Tukar Poin

Kamu bisa mengumpulkan poin dari setiap transaksi yang dilakukan seperti beli pulsa atau paket data. Poin Telkomsel akan terakumulasi dan jika sudah terkumpul banyak, kamu bisa menukarnya dengan voucher atau layanan lainnya. 

Cara termudah untuk mengecek dan menukar poin adalah menggunakan aplikasi beli pulsa Telkomsel. Semakin banyak poinmi, semakin banyak keuntungan yang bisa diperoleh.

2. Bisa Cek Reward

Telkomsel sering memberikan reward kepada penggunanya, seperti monetary Telkomsel. Reward ini bisa diperoleh jika kamu mengisi pulsa dalam jumlah tertentu. Dengan aplikasi MyTelkomsel, kamu bisa cek berapa reward yang kamu miliki dan menggunakannya.

3. Beli Paket Data

Aplikasi isi ulang pulsa Telkomsel juga bisa digunakan untuk membeli paket data, lho. Tersedia banyak pilihan paket, mulai dari paket harian, mingguan, hingga bulanan, dengan jumlah kuota dan bonus-bonus tambahan. 

Selain itu, beli paket internet di MyTelkomsel juga lebih praktis dan gampang. Kamu bisa pilih metode pembayaran yang paling mudah seperti DANA, GoPay, LinkAja, OVO, ShopeePay, kartu kredit, sampai Telkomsel PayLater. Dengan layanan PayLater, km bisa dapat diskon 25% dengan minimal transaksi Rp50.000 khusus pengguna baru.

4. Bisa Cek Pulsa dan Sisa Kuota

Banner Pulsa dan Paket Data

Jika biasanya pengecekan pulsa dilakukan lewat kode dial, MyTelkomsel memberikan solusi yang lebih gampang. Kamu nggak perlu lagi repot-repot menghafal kode UMB untuk cek pulsa atau cek kuota. Cukup akses aplikasi MyTelkomsel, dan informasi tersebut akan bisa mudah diakses.

Caranya, cukup login ke aplikasi MyTelkomsel, dan kamu bisa lihat sisa pulsa dan sisa kuota pada halaman utama. Selain itu, terdapat juga jangka masa aktif kartu. Jadi, kamu bisa tahu kapan harus isi pulsa sebelum kartu memasuki masa tenggang.

5. Bisa Terhubung dengan Customer Care

Layanan customer care MyTelkomsel memudahkan kamu untuk bertanya atau konsultasi seputar problem apapun terkait kartu dengan lebih mudah. Tidak harus mengeluarkan biaya untuk telepon atau buru-buru ke GraPARI. Cukup buka akses ke aplikasi dan gunakan layanan chat dengan customer care untuk menyelesaikan masalahmu tanpa ribet.

6. Bisa Cek Lokasi dan Reservasi GraPARI

Dengan aplikasi beli pulsa Telkomsel, kamu juga bisa cek lokasi GraPARI terdekat dan melakukan reservasi. Cara ini tentu lebih praktis ketimbang langsung datang tanpa reservasi. Selain tanpa buang-buang waktu karena antre, kamu juga bisa pilih lokasi GraPARI yang paling dekat dengan lokasimu.

7. Bisa Langganan Berbagai Layanan Streaming

Selain untuk kepentingan kartu, aplikasi beli pulsa Telkomsel juga bisa digunakan untuk berlangganan berbagai layanan streaming, lho. Kamu bisa berlangganan Netflix, Vidio, atau YouTube Premium dengan pilihan paket sesukamu.

Baca Juga: Kode Transfer Pulsa Provider Terbaik yang Perlu Diketahui

Cara Isi Pulsa dengan MyTelkomsel

Untuk menggunakan aplikasi beli pulsa Telkomsel, kamu bisa ikuti langkah-langkah berikut:

  1. Unduh lalu buka aplikasi MyTelkomsel di smartphone
  2. Login dengan menggunakan nomor Telkomsel yang masih aktif digunakan
  3. Di halaman utama, pilih menu “Isi Pulsa”
  4. Pastikan nomor yang tertera sudah benar
  5. Pilih nominal pulsa yang ingin dibeli (minimal Rp10.000 dan maksima Rp1.000.000)
  6. Pilih metode pembayaran yang akan kamu gunakan (masukkan kode promo jika ada untuk mendapatkan potongan harga)
  7. Selesai

Selain lewat MyTelkomsel, kamu juga bisa gunakan aplikasi beli pulsa Telkomsel lain seperti Flip.

Cara Isi Pulsa via Aplikasi Flip

  1. Unduh Flip dari Play Store atau App Store
  2. Buat akun
  3. Login ke Flip
  4. Pilih menu “Pulsa”
  5. Masukkan nomor Telkomsel yang kamu gunakan
  6. Pilih nominal pulsa
  7. Pilih metode pembayaran

Flip menyediakan berbagai pilihan metode pembayaran seperti transfer bank, Flip Saldo atau Virtual Account. Untungnya lagi, bayar menggunakan via aplikasi Flip ini bisa lebih hemat dari harga agen, lho.

Selain itu, kamu juga bisa melakukan pembayaran untuk banyak tagihan menggunakan Flip seperti bayar tagihan listrik, beli token listrik, bayar tagihan PDAM, BPJS Kesehatan, beli pulsa dan paket data. Dengan Flip, kamu bisa dapat banyak untung dan promo menarik.

Beli Pulsa dan Paket Data

Bagikan

Lainnya

6 Tips Memilih Investasi buat Anak Muda
6 Tips Memilih Investasi buat Anak Muda
6 Cara Investasi Reksadana untuk Pemula
6 Cara Investasi Reksadana untuk Pemula
Catat, 8 Universitas di New Zealand Ini Tawarkan Beasiswa!
Catat, 8 Universitas di New Zealand Ini Tawarkan Beasiswa!
Mau Jadi Supplier Baju Import? Cek Dulu Serba-serbinya di Sini
Mau Jadi Supplier Baju Import? Cek Dulu Serba-serbinya di Sini
Cara Melihat Tagihan BPJS Kesehatan, Bisa Pakai Aplikasi Flip!
Cara Melihat Tagihan BPJS Kesehatan, Bisa Pakai Aplikasi Flip!

Kategori

Mulai transaksi bareng Flip

#LebihDariItu

4.8

App Store

starstarstarstarstar
App Store
rating
flip logo

Tentang Flip

BlogPromoBerita & MediaCek Kode SwiftKonversi Mata UangKomunitasBantuanKebijakan PrivasiSyarat & KetentuanLaporkan Kerentanan

Hubungi Flip

Layanan Pengaduan Konsumen Flip

+62 21 - 30002424

Email

[email protected]

Alamat Kantor Terdaftar

Komplek Timah Blok BB No. 71, Tugu, Cimanggis, Depok, Jawa Barat, 16451

Alamat Surat-Menyurat

Arkadia Green Office Park, Tower F Lantai 3, Jl. T.B. Simatupang Kav. 88, Kebagusan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, 12520.

Bisnis & Kerja Sama

[email protected]

Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga Kementerian Perdagangan RI

Whatsapp 0853 1111 1010

iso-27001
Flip adalah perusahaan transfer dana yang telah terlisensi oleh Bank Indonesia.
© 2024 PT Fliptech Lentera Inspirasi Pertiwi