mural
homeforward
Cara Mengecek Kuota Axis Untuk Internetan Anti Macet!

Cara Mengecek Kuota Axis Untuk Internetan Anti Macet!

Cara mudah cek kuota Axis!

Sebagai pengguna internet, sudah barang tentu kuota jadi kebutuhan harian. Dan tentu saja, saat kuota tiba-tiba habis padahal sedang asyik internetan jadi salah satu hal yang tak diinginkan. Oleh sebab itu, sudah saatnya kamu tahu cara mengecek kuota axis agar kejadian kehabisan kuota tersebut bisa kamu hindari.

Sebagai salah satu provider baru, axis juga punya cara-cara tersendiri yang ditawarkan bagi para penggunanya untuk cek kuota. Mau tahu caranya? Yuk simak ulasan berikut ini!

1. Cek Kuota Axis dengan Menggunakan Menu *123#

Cara mengecek kuota axis yang pertama adalah dengan menggunakan menu *123#. Disini kamu harus menekan angka *123# di menu dial up kamu. Setelah itu, akan muncul beberapa pilihan dari operator axis. Pilih menu nomor 7 atau pada tulisan MyInfo.

Setelah itu, layar akan menampilkan beberapa pilihan cek informasi. Lalu pilih menu nomor 3 atau tekan pilihan cek kuota paket. Tunggu beberapa detik lalu layarmu akan menampilkan jumlah kuota yang kamu miliki berserta jenis kuota apa yang kamu gunakan.

Selain menu dial up dengan menekan *123#, kamu juga bisa menggunakan layanan operator dimana kamu akan langsung terhubung dengan customer service axis. Caranya adalah kamu cukup menghubungi nomor 838 lalu tekan pilihan untuk cek kuota axis.

Jika kamu menggunakan layanan ini, maka kamu akan dikenakan biaya sebesar 800 rupiah untuk tiap panggilan telepon cs.

Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan info tentang jumlah kuota axismu dengan memention akun twitter axis yakni @ask_AXIS. Disini kamu bisa bertanya tentang kuota bahkan layanan apa saja yang axis tawarkan untuk penggunanya.

Jika kamu punya email, kamu juga bisa menggunakan email untuk menghubungi operator axis. Adapun lamat email resmi axis adalah [email protected] ya bukan yang lain!

2. Cek Kuota Axis dengan Menggunakan Aplikasi AXIS Net

Cara mengecek kuota axis berikutnya adalah dengan aplikasi AXIS Net. Aplikasi ini memang sengaja dibuat khusus untuk memberikan pelayanan lebih kepada para pengguna axis. Selain mendapatkan informasi tentang jumlah kuota axismu, kamu juga akan mendapatkan beragam promo menarik yang hanya ada dalam aplikasi ini.

beli paket data lebih murah pakai Flip

Untuk menikmati layanan dari aplikasi AXIS Net ini, kamu harus mengunduh aplikasinya terlebih dahulu. Caranya adalah, buka Play Store jika telepon genggammu adalah Android dan buka App Store jika telepon genggammu adalah merk iPhone.

Setelah itu, cari aplikasi AXIS Net pada pilihan β€˜cari’ lalu unduh aplikasi tersebut. Setelah berhasil terunduh, kamu harus membuat akun terlebih dahulu jika kamu adalah pengguna pertama kali. Caranya adalah cukup dengan mengetik nomor telepon axis yang kamu gunakan lalu tekan β€˜OK’. Selanjutnya kamu akan menerima SMS verifikasi dimana terdapat kode yang harus kamu masukkan untuk menggunakan aplikasi ini.

Setelah berhasil masuk, maka kamu akan segera ditampilkan layar aplikasi berisi nomor axis, nama serta sisa kuota paket yang kamu gunakan. Selain menampilkan sisa kuota, kamu juga dapat melihat rata-rata pemakaian harian, mingguan hingga bulanan kuota internet kamu sehingga kamu bisa memprediksi paket kuota axis mana yang sesuai dengan kebutuhanmu.

Tenang saja, verifikasi ini hanya dilakukan sekali saja. Sehingga untuk seterusnya kamu dapat langsung masuk secara otomatis ke aplikasi AXIS Net untuk cek kuota axismu secara berkala.

Jika kamu butuh isi ulang kuota atau beli paket data Axis, pakai aplikasi Flip saja karena lebih murah dan praktis. Download sekarang!

Bagikan

Lainnya

6 Tips Memilih Investasi buat Anak Muda
6 Tips Memilih Investasi buat Anak Muda
6 Cara Investasi Reksadana untuk Pemula
6 Cara Investasi Reksadana untuk Pemula
Catat, 8 Universitas di New Zealand Ini Tawarkan Beasiswa!
Catat, 8 Universitas di New Zealand Ini Tawarkan Beasiswa!
Mau Jadi Supplier Baju Import? Cek Dulu Serba-serbinya di Sini
Mau Jadi Supplier Baju Import? Cek Dulu Serba-serbinya di Sini
Cara Melihat Tagihan BPJS Kesehatan, Bisa Pakai Aplikasi Flip!
Cara Melihat Tagihan BPJS Kesehatan, Bisa Pakai Aplikasi Flip!

Kategori

Mulai transaksi bareng Flip

#LebihDariItu

4.8

App Store

starstarstarstarstar
App Store
rating
flip logo

Tentang Flip

BlogPromoBerita & MediaCek Kode SwiftKonversi Mata UangKomunitasBantuanKebijakan PrivasiSyarat & KetentuanLaporkan Kerentanan

Hubungi Flip

Layanan Pengaduan Konsumen Flip

+62 21 - 30002424

Email

[email protected]

Alamat

Jl. Pesona Khayangan Blok CK No. 50, Mekar Jaya, Kec. Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat 16411

Bisnis & Kerja Sama

[email protected]

Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga Kementerian Perdagangan RI

Whatsapp 0853 1111 1010

iso-27001
Flip adalah perusahaan transfer dana yang telah terlisensi oleh Bank Indonesia.
Β© 2024 PT Fliptech Lentera Inspirasi Pertiwi